•  
Diposting oleh : Administrator Kategori: Pengumuman Lelang - Dibaca: 200 kali

KOMANDO PEMELIHARAAN MATERIIL TNI AU

                  DEPO PEMELIHARAAN 10               

 

 

 

 

 

 

 

 

DEPO PEMELIHARAAN 10

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA 

Nomor Peng/ 27 / DP-10 / III / 2025

 

 

Pokja Pemilihan Pengadaan Barang/Jasa Depohar 10 Lanud Husein S. akan melkasanakan Pelelangan Sederhana Pasca kualifikasi Metode Satu Sampul system gugur untuk pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :

 

1.       Paket Pekerjaan

 

 No.  Pekerjaan

         Pagu            HPS 

 Sumber Dana 
1.

 Pengadaan Barang Consmat Harpesbang PI 3000 Pesawat G-120TP Noreg. LD-1211

Rp. 276.447.400,-
Rp. 275.994.300,-
 APBN
2. Pengadaan Barang Consmat Harpesbang PI 3000 Pesawat Cessna Noreg. L-1702

Rp. 253.007.7000,

Rp. 252.581.400,-

APBN
3.

Pengadaan Barang Consmat Harpesbang Sathar 12 TW. II TA. 2025

Rp. 555.206.250,- 

Rp. 554.224.400,-

 APBN
4. Pengadaan Barang Consmat Harpesbang Sathar 13 TW. III TA. 2025

Rp. 534.976.750,- 

Rp. 533.335.400,-

 APBN
5. Pengadaan Barang Consmat Harpesbang Check D Pesawat CN-235 Noreg. A-2317

Rp. 323.200.000,- 

Rp. 322.650.100,-

 APBN
6.

Pengadaan Barang Consmat Harpesbang SIP Pesawat C-130 Noreg. A-1320

Rp. 714.570.900,-

Rp. 713.489.200,-

 APBN

 


2.       Persyaratan Peserta

          Seperti dijelaskan dalam Persyaratan Kualifikasi Peserta Pengadaan.

 

3.       Pelaksaaan Pengadaan

          Tempat dan alamat  : Depohar 10 Lanud Husein S.

 

4.      Jadwal Pengadaan

 

 

 No.  Kegiatan Hari/Tanggal Waktu (WIB)
a.  Pendaftaran

Selasa, 08 April 2025  

s.d.

Kamis, 10 April 2025

 08.00 s.d 14.00 
b.  Pemberian penjelasan Jumat, 11 April 2025 10.00
c.  Pemasukan Dokumen penawaran (kecuali hari terakhir pukul 08.00 s.d 09.45)

Senin, 14 April 2025

s.d

Senin, 14 April 2025

08.00 - 14.00
d.  Pembukaan Dokumen penawaran Senin, 14 April 2025 10.00
e.  Evaluasi Penawaran  Senin, 14 April 2025  
f.   Pengumuman Pemenang Kamis, 17 April 2025 10.00
g.  Masa Sanggah

Jumat, 14 April 2025

s.d

Senin, 21 April 2025

08.00 - 14.00
h.  Penerbitan KJB Kamis, 24 April 2025  

 

5.        Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.

 

6.       Seseorang dilarang mewakili lebih dari (satu) perusahaaan dalam mendaftar dan Dokumen Pengadaan.

 

7.      Dokumen pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau download di www.lkpp.go.id dan dokumen pelengkap dijelaskan pada saat pemberian penjelasan.

 

         Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 

Bandung, 21 Maret 2025

Pokja Pemilihan Pengadaan Barang/Jasa

Depohar 10 Lanud Husein S.

 

 

 

Ardita Listya P., S.ST.Han.

Kapten Tek NRP 541620






Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)